Rabu, 28 Januari 2009

Jalan Allah

Aku meminta pada Allah setangkai bunga segar, Allah memberi aku kaktus berduri.
Aku meminta pada Allah binatang mungil yang cantik, Allah memberi aku ulat berbulu.
Aku sedih, protes dan kecewa betapa tidak adilnya Allah.
Namun dikemudian hari kaktus itu berbunga indah bahkan sangat indahsekali...
Dan ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kuku-kupu yang amat cantik..

Itulah jalan Allah “.

Indah pada waktunya.
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah memberi apa yang kita perlukan.
Kadang kita sedih, kecewa, terluka,.
Tapi jauh diatas sana. Allah sedang merajut hal yang terbaik untuk kehidupan manusia.
B
ersyukurlah pada Tuhan Allahmu, atas segala karunia yg talah diberikanNya

Amsal 19:21

"Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana".

Tidak ada komentar: